BKPSDM Babel Belum Terima Informasi Pengangkatan Honorer K2 Jadi CPNS

Kepala Bidang pengadaan mutasi dan kepangkatan, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepualauan Bangka Belitung, Medyharto

BKPSDM Babel Belum Terima Informasi Pengangkatan Honorer K2 Jadi CPNS
ilustrasi PNS 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Kepala Bidang pengadaan mutasi dan kepangkatan, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepualauan Bangka Belitung, Medyharto mengatakan pihaknya belum menerima edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia terkait pengangkatan honorer katagori 2.

Sebelumnya, sempat dikabarkan Kemenpan RB mewacanakan akan mengangkat honorer k2 menjadi CPNS tahun ini, namun harus mengikuti berbagai persyaratan yang telah ditetapkan seperti katagori usia maksimal 35 tahun dan pendidikan minimal bagi tenaga kesehatan dan pendidikan.

"Belum bisa memastikan hal ini, karena belum terima informasi dan belum terima edaran dari Menpan untuk ini," kata Medyharto, Rabu (6/6/2018).

Ia mengatakan pihaknya menyambut baik, jika memang ini betul-betul terjadi. Namun, pihaknya masih harus tetap menunggu instruksi pusat.

"Kita menyambut baik, kalau kebijakan ini memang diinstruksikan pusat. Namun, kita harus berpedoman dengan aturan," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help