Grab Jalin Kerjasama Dengan Dinas Perhubungan Bangka Belitung

Kita saat ini telah menjalin kerjasama yang kuat dengan jajaran dinas perhubungan provinsi Bangka Belitung

Grab Jalin Kerjasama Dengan Dinas Perhubungan Bangka Belitung
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Pertemuan Pihak Grab dengan Dinas Perhubungan provinsi babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Seiring perkembangan zaman yang serba instan, mulai bermunculan beberapa tahun belakangan di tengah-tengah masyarakat adalah inovasi transportasi online.

Salah satu perusahaan transportasi online yang semakin berkembang di kota Pangkalpinang adalah Grab. 

Baru-baru ini Grab telah menjalin kerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung agar para mitra Grab tetap mengikuti aturan yang dimiliki pemerintah.

"Kita saat ini telah menjalin kerjasama yang kuat dengan jajaran dinas perhubungan provinsi Bangka Belitung dan kota Pangkalpinang, hal ini untuk memastikan bahwa mitra-mitra Grab mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah sebagai bentuk komitmen dari Grab untuk selalu berusaha mendukung peraturan dan perundangan yang berlaku," jelas Ronald Sipahuntar sebagai VP Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Grab Sumbagsel, Senin (4/6/2018).

Dalam meningkatkan jumlah penggunanya, Grab yang sudah beroperasi di kota Pangkalpinang sejak Agustus tahun lalu ini rutin memperkenalkan Grab dan layanan yang dimiliki Grab kepada masyarakat Pangkalpinang.

"Untuk memperluas jaringan kami, kita coba dengan mengenalkan apa itu layanan Grab kepada para pihak pemerintah hingga ke masyarakat Bangka Belitung secara umum dan Pangkalpinang khususnya," tambahnya. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help