Grab Tanggapi Positif Persaingan Dengan Transportasi Online Lainnya

Hingga saat ini di Pangkalpinang, ketiga layanan tersebut menjadi pilihan utama terutama masyarakat

Grab Tanggapi Positif Persaingan Dengan Transportasi Online Lainnya
Bangkapos/Putrie
Pertemuan Pihak Grab dengan Dinas Perhubungan provinsi babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Hadirnya jasa transportasi online lainnya di kota Pangkalpinang tidak membuat perusahaan transportasi online Grab berkecil hati, malah menurut Ronald Sipahuntar selaku VP Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan Grab Sumbagsel hal tersebut merupakan hal yang positif.

"Grab melihat persaingan sebagai suatu hal yang positif, meskipun banyak perusahaan lainnya diluar sana tapi kami tetap konsisten dan berkomitmen untuk terus menerus meningkatkan dan mengembangkan layanannya untuk tetap menjadi yang terbaik," ujar Ronald.

Untuk di kota Pangkalpinang sendiri layanan Grab yang sudah tersedia dan bisa diakses ada 3 layanan yakni Grab Car, Grab Ride layanan untuk pengantaran penumpang dan Grab Express sebagai layanan pengantaran barang.

"Hingga saat ini di Pangkalpinang, ketiga layanan tersebut menjadi pilihan utama terutama masyarakat Pangkalpinang sesuai dengan kebutuhan mereka," ucap Ronald.

Untuk saat ini layanan Grab Food atau layanan yang menyediakan pembelian dan pengantaran makanan masih belum tersedia dikarenakan Grab ingin membangun infrastruktur yang dapat melebihi fungsi utama Grab Food.

"Bangka Belitung ini kan sangat terkenal dengan makanan khasnya seperti makanan laut dan sebagainya. Grab melihat hal ini sebagai salah satu potensi yang bagus untuk dikembangkan. Saat ini kita sedang mengembangkan infrastruktur yang tidak hanya mengantarkan makanan namun juga Grab dapat berkontribusi aktif untuk bisa menjadi mitra bagi para pengusaha UMKM makanan dan cemilan di Babel," jelasnya.(*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help