Hotel Cordela Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Pihak Hotel Cordela Pangkalpinang mengundang anak panti asuhan dalam acara buka puasa bersama.

Hotel Cordela Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama
Bangka Pos / Ira kurniati
Suasana buka puasa bersama Hotel Cordela Pangkalpinang bersama anak panti asuhan bina harapan, Rabu (6/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak Hotel Cordela Pangkalpinang mengundang anak panti asuhan dalam acara buka puasa bersama. Sebanyak 30 anak-anak panti asuhan bina harapan Pangkalpinang ini hadir pada acara buka puasa bersama di ruang pertemuan Hotel Cordela, Rabu (6/6/2018).

Pada acara ini pun dihadiri oleh Pemilik Hotel Cordela, Yuni dan sejumlah karyawan lainnya.

Human Resource Department Hotel Cordela Pangkalpinang, Haris mengatakan acara ini merupakan bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan bakti sosial.

"Kami senantiasa memberikan bentuk bakti sosial melalui kegiatan CSR seperti ini. Selain itu juga buka puasa bersama ini sebagai silaturahim antar karyawan." ujar Haris, Rabu (6/6/2018).

Selain itu Haris turut memberikan sejumlah pertanyaan tentang sejarah islam kepada anak-anak tersebut. Mereka tampak antusias dalam menjawab pertanyaan yang diajukan.

Acara ini pun diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Fajri disela-sela menjelang berbuka puasa. Selain itu pihak Hotel Cordela turut memberikan bingkisan kepada anak-anak tersebut. Yakni kebutuhan bahan pokok, alat tulis serta uang saku kepada 30 anak tersebut.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved