Kepala BKPSDMD Bangka Barat Sarankan Tanya Pusat Terkait Penerimaan CPNS Honorer K2

BKPSDMD Bangka Barat Heru Warsito menerangkan, pihaknya tidak bisa berkomentar terkait informasi pengangkatan honorer K2 2018.

Kepala BKPSDMD Bangka Barat Sarankan Tanya Pusat Terkait Penerimaan CPNS Honorer K2
Bangka Pos / Nordin
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat Heru Warsito 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusai Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat Heru Warsito menerangkan, pihaknya tidak bisa berkomentar terkait informasi pengangkatan honorer K2 2018.

Menurutnya informasi tersebut merupakan kewenangan pusat sehingga merekalah yang bisa memberikan penjelasan.

" Kalau informasi honorer k2 diangkat itu saya tidak berani berkomentarn karena yang berkomentar orang pusat kami tidak berani dan mengetahui hal itu," ungkap Heru kepada Bangkapos.com, Rabu (6/6)

Dia melanjutkan, jumlah honorer K2 saat ini sudah tidak banyak lagi, karena sebagian dari mereka lulus pada saat pengangkatan sebelumnya.

"Memang masih ada honorer K2 ini tapi jumlah keseluruhannya saya lupa, karena mereka tidak lulus persyaratan pas ada pengangkatan sebelumnya. Seperti persyaratan pendidikan dan sebagainya," lanjut Heru

Menurut sepengetahuannya, jika ingin mengikuti CPNS silahkan mengikuti pelamar umum seperti pelamar-pelamar lainnya.

"Mengenai penerimaan CPNS sepertinya mengalami pemunduran, karena sampai sekarang formasi belum ditetapkan oleh Kemenpan RB, mudah-mudahan habis lebaran atau selepas pemilu serempak penetapan formasi sudah selesai, sehingga kita bisa melakukan penerimaan," ungkapnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved