Komunitas Driver Mobil CSC Berbagi di Bulan Ramadan

Cross Section Community, Komunitas Driver Mobil di Bangka dalam Bulan Ramadan ini melakukan kegiatan berbuka puasa bersama

Komunitas Driver Mobil CSC Berbagi di Bulan Ramadan
Ist/Yoyok - Sonora Group
BUKA PUASA BERSAMA - Komunitas Driver Mobil Cross Section Community (CSC) foto bersama usai berbuka puasa bersama dan memberikan santunan, Selasa (05/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Rusaidah

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cross Section Community atau yang lebih dikenal dengan sebutan CSC, Komunitas Driver Mobil di Bangka dalam Bulan Ramadan ini melakukan kegiatan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 33 anak Panti Asuhan Baiturrahmah Annur Paritlalang Pangkalpinang.

Acara dilaksanakan Selasa (05/06/2018) di Pasir Padi Bay Pangkalpinang.

Seperti yang disampaikan Koordinator Kegiatan Ahmad Jumli atau sering dipanggil Pak Kumis, Rabu (06/06/2018), kegiatan sosial ini murni dari donasi yang dikumpulkan seluruh anggota CSC yang berjumlah hampir 100 driver dan Alhamdulillah terkumpul Rp 7.250.000.

Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Baiturrahmah Annur yang hadir mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota CSC atas kegiatan ini. Semoga seluruh Anggota CSC diberikan rezeki yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ini juga diisi tausyiah oleh Ustaz Suhendra dari MTs Pangkalpinang.

"Berbagi kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim sangat penting, karena dengan berbagi kepada anak yatim akan menempati kedudukan yang lebih tinggi di surga kelak," ujar Ustaz Suhendra.

Selain kegiatan sosial di bulan Ramadan ini, CSC juga sebelumnya sudah melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Muntok beberapa waktu lalu. (*)

Penulis: rusaidah
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help