Molen Berharap Masyarakat Jadi Pemilih yang Cerdas Agar Pangkalpinang Jauh Lebih Baik

Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ingin relawan partai pengusungnya lebih sering blusukan ke masyarakat untuk mengkampanyekan dirinya

Molen Berharap Masyarakat Jadi Pemilih yang Cerdas Agar Pangkalpinang Jauh Lebih Baik
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menyapa warga. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ingin relawan partai pengusungnya lebih sering blusukan ke masyarakat untuk mengkampanyekan dirinya.

Namun, Molen mengingatkan, agar blusukan dan kampanye tersebut dilakukan dengan cara-cara yang santun.

Molen berpesan pada para relawannya untuk menjadikan masyarakat Pangkalpinang menjadi pemilih yang cerdas. Salah satunya dengan mengkampanyekan untuk memilih pemimpin yang dianggap amanah dan memiliki kompetensi untuk memimpin.

"Kampanyenya tetap dengan santun, dengan cara yang baik. Menyampaikan pada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas," ujar Molen, Rabu (6/6/2018).

"Memilih pemimpin yang dalam pandangan mereka yang amanah dan memiliki kompetensi. Agar Pangkalpinang jauh lebih baik," lanjutnya.

Salah satu cara yang diinginkan oleh Molen adalah para relawannya memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat. Dalam silaturahmi tersebut, juga sekaligus mengkampanyekan Molen-Sopian.

"Tetap bersilaturahmi dan melakukan upaya-upaya agar masyarakat mencoblos. Tapi tetap dengan cara-cara yang baik," sebut Molen.

"Momen ini kan momen silaturahmi, antar sesama umat beragama. Semua bisa disampaikan dengan melakukan kunjunga-kunjungan, imbauan-imbauan dengan keluarga dan lingkungan," tuturnya.

"Mari datang pada 27 Juni nanti ke TPS, manfaatkan hak suara untuk mencoblos," pungkas Molen.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved