Keluarga Besar Kajari Babel Berbagi Sesama di Panti asuhan

Keluarga Besar Kajari Belitung Timur untuk saling berbagi memberikan tali asih berupa sembako kepada anak-anak Panti asuhan

Keluarga Besar Kajari Babel Berbagi Sesama di Panti asuhan
Bangka Pos / Suharli
foto bersama usai kegiatan tali Asih, keluarga Besar Kajari Beltim bersama anak-anak Panti asuhan 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Momen ramadan 1439 H dijadikan  Keluarga Besar Kajari Belitung Timur untuk saling berbagi memberikan tali asih berupa sembako kepada anak-anak Panti asuhan yatim dhuafa Gantung, Belitung Timur, Kamis (7/6/2016)

Sekiranya pukul 16.30 rombongan keluarga besar Kajari Beltim yang Pimpin langsung oleh kepala Kajari Beltim Widagdo SH,MH tiba dipantin asuhan, kedatangan rombonganpun disambut puluhan anak-anak panti asuhan Muhammadiyah beserta pengurus panti.

Tali asih diserahkan secara simbolis oleh Kajari Belitung Timur Widagdo kepada pengurus panti,

Ditemui usai kegiatan Widagdo menyampaikan Ibadah Ramadan ini juga untuk saling berbagi
"mudah-mudahan mereka juga punya keinginan yang sama dengan kita, ikut merasakan apa yang kita nikmati dan kebetulan kami sekantor sekeluarga besar kejaksaan negeri Belitung Timur ada sedikit rezeki, berpatungan inisiatif teman-teman semua untuk memberikan tali asih ke sini (Panti Asuhan, red)," ucap Kejari Beltim.

Widagdo menjelaskan Juga kegiatan ini sebagai penyemangat kepada adik-adik di panti asuhan, "biar mereka punya semangat yang sama, artinya Ramadan itu sama-sama kita rasakan, Baik yang di Panti maupun kami-kami," ujar Widagdo.

lebih jauh Widagdo  berharap "Mudah-mudahan punya semangat yang sama peserti kita semua, artinya tidak ada merasa kesenjangan, perbedaan sosial, itu harapan utama kami ini," Beber Widagdo.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan yatim dan dhuafa Putra Muhamadiyah, Rinaldi mengatakan, bahwa pemberian tali asih tersebut sudah sering dilakukan Kajari.

"Sudah jandi agenda setiap bulan Ramadhan setahun sekali mereka mengadakan pemberian talih asih berbagi bersama." Kata Rinaldi.

Dilanjut Rinaldi, "Kami bersyukur dari panti asuhan, kepada Kejaksaan Belitung Timur kami berterima kasih banyak tetap peduli terhadap panti ini, panti ini dapat berjalan, dapat tetap konstan, tetap eksislah." Ujar Rinaldi.(*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved