Road To Election 2018

Molen Sosok Yang Dekat dan Ramah dengan Masyarakat serta Peduli Nasib Ustaz dan Marbot

Sarah Warga Pangkalpinang mengaku dirinya sangat mengapresiasi Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). Pasalnya, Molen dinilai

Molen Sosok Yang Dekat dan Ramah dengan Masyarakat serta Peduli Nasib Ustaz dan Marbot
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menemui warga Pangkalpinang beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sarah Warga Pangkalpinang mengaku dirinya sangat mengapresiasi Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). Pasalnya, Molen dinilai sangat memperhatikan nasib ustad, ustadzah dan marbot masjid.

Sebab, lanjut Sarah, hanya Molen yang mengerti nasib pemuka agama dan pengurus rumah ibadah.

Disebutkan Sarah, Molen sebagai sosok pemimpin yang paling pantas memimpin Pangkalpinang. Apalagi, Molen sangat memperhatikan nasib warga khususnya yang menegah ke bawah.

 "Sangat senang sekali sama Molen, apalagi beliau memperhatikan masyarakat menengah kebawah, terlebih Molen sangat perhatian ke ustad dan marbot, karena memang harus diperhatikan," kata Sarah, Kamis (7/6/2018).

Menurut Sarah, Molen adalah sosok yang sangat dekat dan ramah dengan masyarakat. Apalagi, Molen disebut sebagai sosok yang dekat dengan ibu-ibu pengajian dan lansia.

"Ramah orangnya, bermasyarakat. Sama ibu-ibu pengajian juga perhatian banget. Perhatiannya misalnya sering datang ke pengajian dan memudahkan para ibu-ibu juga," tuturnya.

Sarah juga sangat setuju bila pengajian lansia kembali diaktifkan oleh Molen. Karena, hal tersebut membuat lansia kembali memiliki aktivitas untuk mereka.

"Bagus kalau pengajian lansia dilanjutkan, supaya mereka ada kegiatan. Kalau tidak ada kan di rumah saja, kadang mereka malah sakit kalau tidak ada kegiatan," ujar Sarah.

"Kalau ikut pengajian ada kumpul-kumpul kan mereka bisa lebih sehat. Sekarang malah ada yang dukung seperti Molen," tuturnya.

"Saya doakan semoga Molen bisa terpilih sebagai Wali Kota," pungkas Sarah.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help