Road To Election 2018

Mulkan Dinilai Sosok yang Agamis dan Peduli Masyarakat

Calon Bupati Bangka, Mulkan, mendapat dukungan dari Warga Karya Makmur, Anggun. Dukungan ini disebutkan karena Mulkan dinilai

Mulkan Dinilai Sosok yang Agamis dan Peduli Masyarakat
Istimewa
Mulkan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Bupati Bangka, Mulkan, mendapat dukungan dari Warga Karya Makmur, Anggun. Dukungan ini disebutkan karena Mulkan dinilai sosok yang sangat agamis.

"Pak Mulkan merupakan orang yang Agamis. Suka hadir dalam Majlis Ta’lim." kata Anggun, Kamis (7/6/2018).

Anggun mengatakan bahwa Mulkan sering hadir dalam Majlis- majlis Ta’lim. Terlebih katanya jika setiap kegiatan majlis taklim mengundang Mulkan sudah dipastikan akan hadir.

"Beliau sering hadir kalau ada Majlis Ta’lim. Apalagi kalau hadir yang mengundang beliau, beliau akan senang banget."

Anggun juga mengatakan bahwa Mulkan sangat peduli dengan Majlis Ta’lim yang ada di Bangka.

"Beliau juga peduli dengan Majlis Ta’lim yang ada di Bangka ini. Beliau juga membantu dalam pembangunan masjid atau nggak musholla biar Majlis Ta’lim yang ada di Bangka ini dapat beraktifitas sebaik mungkin," tambahnya.

Terakhir, Anggun mengatakan bahwa dirinya dari Majlis Ta’lim sangat mendukung Mulkan untuk menjadi Bupati periode 2018 – 2023.

“Jadi saya senang banget dengan sosok beliau yang begitu. Beliau secara individu bagus dan secara sosialnya bagus, agamanya juga bagus. Jadi saya yakin bahwa pak Mulkan bisa jadi pemimpin Bangka nanti,” ungkapnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help