Road To Election 2018

Mulkan-Syahbudin Minta Warga Jangan Salah Pilih Pada Pilbup Bangka

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin, meminta warga Desa Bideng Ake, Kecamatan Sungailiat,

Mulkan-Syahbudin Minta Warga Jangan Salah Pilih Pada Pilbup Bangka
IST
Syahbudin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin, meminta warga Desa Bideng Ake, Kecamatan Sungailiat, agar tidak salah pilih dalam Pilbup Bangka 2018.

Dalam pertemuan dengan warga tersebut, Mulkan-Syahbudin menyampaikan beberapa program yang akan diterapkannya untuk membangun Bangka.

Program- program unggulan tersebut salah satunya berupa bantuan di bidang pendidikan bagi anak- anak yang tidak dapat mengikuti proses belajar 9 tahun.

“Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami akan melaksanakan program yang membantu anak- anak untuk mengikuti sekolah, dari pinjaman buku gratis sampai pakaian sekolah gratis untuk anak- anak bersekolah. Karena masih banyak di Bangka ini bapak- bapak, ibu- ibu yang masih tidak bisa sekolah. Untuk itu kami ingin membantu mereka untuk bersekolah,” papar Dino, sapaan Syahbudin, Senin (5/6/2018)

Dibidang pendidikan juga, Dino juga memaparkan program untuk membantu kesejahteraan guru dengan memberikan honor yang mencukupi.

“Dan juga program kami yaitu untuk mensejahterakan guru- guru yang ada di Bangka ini. Dengan apa? Dengan memberikan honor yang mencukupi. Karena masih banyak guru- guru kita yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya. Dari jarak rumah sampai dengan sekolah sampai kebutuhan- dasar mereka. Kalau guru- guru kita tidak terpenuhi kebutuhannya, susahlah anak- anak kita ini untuk belajar.” Lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Dino juga berterimakasih kepada warga yang mendukung kegiatan dan mengajak warga untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Kami berterima kasih kepada bapak- bapak dan ibu- ibu yang sudah mendukung kami, jangan lupa datang ke TPS  pas tanggal 27 Juni nanti. Jangan lupa yah jangan salah pilih,"  ujar Dino.(*) 

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help