PT Pelindo Gelar Pasar Murah Dengan Harga Subsidi

Pasar murah yang diadakan ini merupakan bentuk program CSR yang diberikan kepada masyarakat di kecamatan

PT Pelindo Gelar Pasar Murah Dengan Harga Subsidi
Bangkapos/irakurniati
Suasana pasar murah di Halaman kantor PT.Pelabuhan Indonesia II Cabang pangkalbalam, Kamis (7/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puluhan warga mendatangi pasar murah yang diadakan PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Pangkalbalam, Kamis (7/6/2018).

Pasar murah yang diadakan ini merupakan bentuk program CSR yang diberikan kepada masyarakat di kecamatan Pangkalbalam yang kurang mampu.

Total harga bahan pokok ini senilai Rp 200 ribu namun dijual seharga Rp 50 ribu.

General manager PT Pelindo II Cabang Pangkalbalam, Nugroho Iwan menyebutkan kegiatan Ramadhan ini merupakan bagian dari program CSR pihaknya dalam memberikan bakti sosial kepada masyarakat.

Pihaknya memberikan harga subsidi kepada masyarakat kurang mampu agar bisa mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau. 

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan sembako dengan harga subsidi." tutur Nugroho, Kamis (7/6/2018). 

PT Pelindo menyiapkan sembako sebanyak 750 paket. Dikatakan Nugroho, demi ketertiban pengambilan barang, penukaran kupon sembako ini dibagi dalam tiga sesi. Yaitu pada pagi hari, siang dan sore. 

Ia juga mengatakan, sembako dengan harga subsidi ini teruntuk kepada masyarakat kecamatan Pangkalbalam.

Kemudian kelurahan setempat akan melakukan pendataan dan memberikan kupon kepada masing-masing Kepala Keluarga untuk menukar kupon dengan sembako seharga Rp 50 ribu tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pangkalpinang, Izuar mengapresiasi acara pasar murah yang diadakan PT Pelindo.

Ia berharap ditahun-tahun berikutnya jumlah paket yang dibagikan semakin bertambah. 

"Sebagai pemerintah regulator saya sangat apresiasi ke pelindo. Semoga dengan adanya acara seperti ini dapat membantu masyarakat khususnya ketika menjelang lebaran ini mendapatkan sembako dengan harga subsidi." tutup Izuar.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved