Ibnu Bantu Warga Sakit Strok dan Bantu Karpet Sajadah di Masjid Nurul Iman Desa Sarang Mandi

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh memberikan bantuan kepada Syahrom warga Sungaiselan yang mengidap penyakit strok sejak

Ibnu Bantu Warga Sakit Strok dan Bantu Karpet Sajadah di Masjid Nurul Iman Desa Sarang Mandi
bangka pos/riki
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh memberikan bantuan kepada Syahrom warga Sungaiselan yang mengidap penyakit strok sejak delapan tahun lalu, pada Jumat (8/6/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh memberikan bantuan kepada Syahrom warga Sungaiselan yang mengidap penyakit strok sejak delapan tahun lalu, pada Jumat (8/6/2018).

Bantuan tersebut diberikan Ibnu selepas menggelar safari Jumat di desa Romadhon, Sungaiselan yang rutin dilaksanakannya tiap Jumatnya.

Bantuan berupa uang tersebut sangat berati bagi keluarga Syahrom untuk kebutuhan sehari-hari dan pengobatannya.

Ibnu dalam kesempatan itu juga berencana memberikan bantuan berupa tongkat untuk berjalan sebagai terapi gerak untuk lansia.

Setelah mengunjungi itu, istri Syahrom mengatakan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Bangka Tengah.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Bangka tengah ini juga memberikan bantuan dari Baznas Bateng berupa karpet sajadah kepada mesjid Nurul Iman desa Sarang Mandi.

"Mesjid ini harus segera diselesaikan, nanti kita akan bantu dengan dana hibah dan kesra Bangka Tengah tahun anggaran 2018. Nanti ditambah lagi dengan dana bantuan provinsi tahun 2019," ungkap Bupati.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid dengan nuansa-nuansa islami agar silatirahmi antar warga dapat tetap terjalin.

"Sudah selayaknya kita sesama umat muslim menjaga hubungan silaturahmi dan memakmurkan mesjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,"jelasnya

Tidak cukup disitu, ia juga meninjau langsung progres pembangunan masjid yang sudah berjalan sejak 2012 lalu

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help