Live Music di Ruang Tunggu Bandara Depati Amir Pukau Penumpang

Menurut saya sangat bagus sekali untuk menghibur para penumpang dan saya belum pernah menemukan hal seperti ini di Bandara lainnya

Live Music di Ruang Tunggu Bandara Depati Amir Pukau Penumpang
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Para personil Grup Nasyid Sejati 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Grup Nasyid Sejati Pangkalpinang berhasil memukau para penumpang di ruang tunggu Bandara Depati Amir.

Terlebih ketika sang vokalis menyanyikan lagu yang berjudul Deen Assalam yang sedang naik daun.

Beberapa penumpang pun tak tinggal diam, banyak yang mengabadikan momen tersebut dengan mengabadikannya dengan merekam video dan mengambil gambar penampilan grup nasyid yang memiliki 3 personil tersebut.

Seorang penumpang yang hendak terbang ke Lampung, Jati mengatakan bahwa dengan adanya penampilan live music tersebut sangat menghibur penumpang.

"Menurut saya sangat bagus sekali untuk menghibur para penumpang dan saya belum pernah menemukan hal seperti ini di Bandara lainnya," ungkap Jati, jumat (8/6/2018).

Salah seorang personil grup nasyid tersebut, Marlin juga mengatakan hal yang sama bahwa ia tak pernah menjumpai live music di ruang tunggu bandara sebelumnya.

"Kami sangat senang sekali dapat di undang oleh PT. Angkasa Pura II untuk menghibur para penumpang disini, sekarang sudah hari kedua kami mengisi di sini dan sejauh ini respon dari penumpang sangat antusias sekali, kami kira akan mengganggu namun ternyata mereka sangat antusias," ujar Marlin.

Ia kemudian menambahkan bahwa hari ini mereka akan tampil hingga sore hari untuk menghibur para penumpang yang akan mudik ke daerah masing-masing. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help