Masnawati Riang Dapat Sembako Dari PT. Timah

Ada 500 paket sembako yang dibagikan secara gratis ke masyarakat di wilayah desa dan kelurahan di

Masnawati Riang Dapat Sembako Dari PT. Timah
Bangkapos/Nordin
Pemberian paket sembako dari PT. Timah Muntok ke masyarakat sekitar di Kantor Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (8/6) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Masnawati warga Kampung Jawa Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat senang diberikan bantuan berupa paket sembako dari PT. Timah wilayah Muntok.

"Saya terimakasih kepada PT. Timah diberikan paket sembako, alhamdulillah," ungkapnya kepada Bangkapos.com, Jum'at (8/6).

Eko Zunianto Kepala unit metalogi (Unmet) PT. Timah Mewakili sekretaris perusahaan menyampaikan, ini merupakan program kepedulian perseroan di bulan Ramadhan kepada masyarakat.

Tujuannya agar sama-sama merasakan kenikmatan di bulan ini, dan diharapkan kegiatan serupa berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

" Ada 500 paket sembako yang dibagikan secara gratis ke masyarakat di wilayah desa dan kelurahan di Kecamatan Muntok. Paketnya berupa beras 5 kilogram, gula pasir, minyak goreng 1 kilogram, susu kental manis, tepung terigu 1 kilogram, dan mie instan, " terang Eko .

Dia melanjutkan, kegiatan serupa tidak hanya dilakukan di Muntok Bangka Barat namun di daerah unit lain PT. Timah juga demikian.

"Untuk nama-nama penerima paket sembako kami minta ke desa dan kelurahan masing-masing," ungkapnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved