Road To Election 2018

Molen Sosok yang Bisa Mengayomi Semua Masyarakat

Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didukungan warga untuk terpilih menjadi Wali Kota. Menurut Warga, Molen merupakan sosok

Molen Sosok yang Bisa Mengayomi Semua Masyarakat
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan penyandang disabilitas di Masjid Istiqlal, Selasa (29/5). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didukungan warga untuk terpilih menjadi Wali Kota. Menurut Warga, Molen merupakan sosok pemimpin yang bisa mengayomi semua masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang warga bernama Yunita. Bagi dirinya, Molen adalah sosok pemimpin yang paling cocok untuk Pangkalpinang.

"Molen, kalau menurut saya, orang yang bisa mengayomi semua masyarakat Pangkalpinang," ujar Yunita, Jumat (8/6/2018).

Yunita juga memiliki pandangan bila Molen adalah pemimpin yang berkepribadian baik dan memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat. Karenanya, dia ingin Molen terpilih sebagai Wali Kota.

"Kepedulian Molen juga sangat tinggi pada masyarakat. Saya doakan Molen bisa terpilih jadi Wali Kota," tuturnya.

Bila terpilih sebagai Wali Kota, Yunita ingin Molen amanah terhadap janji-janji selama kampanye. Salah satu yang paling diinginkan olehnya adalah normalisasi daerah aliran sungai.

"Saya maunya Molen, bagaimana caranya agar Pangkalpinang ini tidak banjir lagi. Itu kan juga jadi salah satu programnya," tutupnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help