Pelaku UMKM Ini Ingin Prof Udin Jadi Walikota

Yakinlah, seorang profesor pasti memiliki banyak relasi, yang nantinya akan dibawa untuk datang ke Kota Pangkalpinang, baik sebagai

Pelaku UMKM Ini Ingin Prof Udin Jadi Walikota
Istimewa

BANGKAPOS.COM--Dianggap mempunyai visi misi dan program kerja yang dianggap bagus dan berpihak para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menginginkan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher menjadi pimpinan tertinggi di Kota Pangkalpinang ini.

Bambang Astrandi (45) yang merupakan salah satu pelaku UMKM ini, sangat menyakini bahwa nantinya pada saat di pimpin oleh Prof Udin dan Edison Taher ini, dalam sektor UMKM ini akan dapat berkembang pesat jauh dari sebelumnya.

"Yakinlah, seorang profesor pasti memiliki banyak relasi, yang nantinya akan dibawa untuk datang ke Kota Pangkalpinang, baik sebagai wisatawan maupun sebagai investor. Dengan berkembangnya sektor UMKM ini pasti sisi baiknya adalah meningkatnya perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang," ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Memang diakuinya, pemerintah sekarang ini memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM ini, tapi katanya, pemberian bantuan dari pemerintah sekarang ini hanya diberikan di awalnya saja, terus kedepannya tidak diperhatikan lagi.

"Lain halnya dengan program yang telah dibuat oleh Prof Udin dan Edison Taher ini, kalau untuk sektor UMKM banyak relugasi yang diberikan, mulai pemberian modal bantuan tanpa anggunan, kemudahan mendapatkan produk kemasan, sertifikat halal hingga perizinan, seluruhnya diberikan oleh pemerintah. Jadi para pelaku UMKM hanya memproduksi saja, seluruhnya dibantu oleh pemerintah hingga sampai terus berkembang," jelasnya.

"Jadi kami sebagai para pelaku UMKM ini serius untuk mendukung sepenuhnya Prof Udin dan Edison Taher ini, agar kedepannya seluruh program kerja yang telah dibuat oleh Prof Udin dan Edison Taher untuk dapat direalisasikan secepat mungkin, agar Kota Pangkalpinang dapat lebih baik lagi," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help