Penumpang Bandara Depati Amir Nimati Hiburan Live Music Di Ruang Tunggu

Live music ini kita adakan untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus menghibur penumpang yang sedang menunggu keberangkatannya

Penumpang Bandara Depati Amir Nimati Hiburan Live Music Di Ruang Tunggu
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Penampilan Live Music Dari Nasyid Sejati Pangkalpinang di Ruang Tunggu Bandara Depati Amir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Dalam rangka arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini ada pemandangan yang sedikit berbeda di ruang tunggu Bandara Depati Amir Pangkalpinang yang menjadi perhatian para penumpang.

Lantunan lagu-lagu religi yang berasal dari penampilan live music dari grup nasyid Sejati Pangkalpinang di ruang tunggu tersebutlah yang membuat suasana mudik lebaran semakin terasa.

Verry Rizki Permana selaku Asisten Manager Terminal dan Landside Service PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir mengatakan adanya penampilan live music tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

"Live music ini kita adakan untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus menghibur penumpang yang sedang menunggu keberangkatannya," ujar Verry, jumat (8/6/2018).

Disampaikan oleh Verry bahwa kegiatan ini tidak hanya diadakan pada bulan Ramadhan saja tapi pada perayaan hari besar lainnya juga.

"Tidak hanya ketika bulan ramadhan. Kegiatan ini namanya customer happiness, kita adakan setiap ada perayaan hari besar seperti Natal, Imlek, hari kartini dan hari konsumen nasional," jelasnya.

Verry mengharapkan dengan adanya fasilitas yang diberikan ini penumpang menjadi tidak bosan dan terhibur selama berada di ruang tunggu Bandara. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved