Polsek Lubuk Besar, Bantu Warga Penderita Kanker Mata

Selain suaminya yang sedang sakit kanker mata, istrinya juga bernama Laking (53) mengalami sakit gula

Polsek Lubuk Besar, Bantu Warga Penderita Kanker Mata
Ist
Jajaran Polsek Lubuk Besar, Polres Bangka Tengah melaksanakan kunjungan ke warga Lubuk Laut, Kecamatan Lubuk Besar, yang menderita sakit kanker mata Badrun (59), pada Jumat (6/8/2018) siang di kediamanya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polsek Lubuk Besar, Polres Bangka Tengah melaksanakan kunjungan ke warga Lubuk Laut, Kecamatan Lubuk Besar, yang menderita sakit kanker mata Badrun (59), pada Jumat (6/8/2018) siang di kediamannya.

Tujuan kunjungan tersebut sebagai upaya kepedulian Jajaran Polsek Lubuk Besar untuk membantu mengurangi beban warga yang berada di wiayah Lubuk Besar.

"Selain suaminya yang sedang sakit kanker mata, istrinya juga bernama Laking (53) mengalami sakit gula, jadi kita berinisiatif untuk berkunjung memberikan bantuan dan uang untuk mereka berdua berobat,"jelas Kapolsek Lubuk Ipda Samsul Bayumi kepada wartawan, Jumat (8/6/2018)

Ia menambahkan bahwa, giat yang mereka laksanakan untuk memberikan motivasi agar terus berjuang dan ingat kepada Allah SWT untuk terus beribadah kepadanya.

"Giat ini bertujuan memberikan motivasi dan  semangat bagi warga yang sakit agar jangan lupa berobat dan berdoa kepada yang maha kuasa supaya lekas sembuh,"ungkapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved