SJ Travelpass Ini Sungguh Asyik

Sriwijaya Air Group menawarkan program Terbang sepuasnya selama setahun dengan harga spesial 12 juta rupiah saja.

SJ Travelpass Ini Sungguh Asyik
Istimewa
Doni Yuano bersama District Manager Sriwijaya Air CGK Soekarno Hatta, Sugeng. 

BANGKA POS - Sudah tahu tawaran unik dari Sriwijaya Air Group ini? Terbang sepuasnya selama setahun dengan harga spesial 12 juta rupiah saja. Sudah begitu, masih dapat dicicil 12 kali dengan bunga 0% “Tawaran ini pertama kali saya tahu dari akun Instagram Sriwijaya Air dan Sejujurnya itu sangat menarik, sekaligus membuat saya penasaran untuk memastikannya, saya kemudian menghubungi call center 0804.1777777 dan sekali pencet langsung tersambung.

Petugas contact center yang menerima telepon sangat ramah dan siap membantu.

Tanpa basa-basi saya pun segera meminta informasi lebih tentang program ini. Dan berikut informasinya:

1. Penawaran mulai 9 April sampai dengan 9 Juni 2018 periode terbang setahun sejak tanggal pembelian.

2. Penerbangan yang termasuk dalam tawaran ini adalah semua penerbangan reguler domestik Sriwijaya Air dan Nam Air, jadi tidak termasuk penerbangan internasional dan charter.

3. Harga dalam tawaran ini tidak termasuk PPN, airport tax, Iuran Wajib Jasa Raharja dan Biaya administrasi. artinya member yang akan memesan tiket masih perlu membayar ke empat komponen tersebut. Besarnya? Tentu saja tergantung airport asal, lama penerbangan. Sampai disini Saya kira masih cukup menarik.

4. Tiket yang dibeli melalui program ini bersifat fixed, Non refundable non reroutable dan tidak bisa dibooking ulang( re- booked) dan hanya dapat dibeli melalui aplikasi atau website Sriwijaya.co.id.

5. Tiket tidak diperbolehkan untuk perjalanan dengan stop over dalam satu kode booking. Artinya penumpang harus memesan dengan kode booking terpisah jika ingin Stop over di suatu kota.Tidak masalah bukan?

6. Peminat tawaran ini hanya perlu registrasi sebagai member saat pembelian Paket. Alamat email sekaligus menjadi user ID sistem Sriwijaya Air.

7. Pada saat booking member perlu login terlebih dahulu dan dari sana sistem akan mengenali status member, Kemudian mencari penerbangan yang diinginkan seperti biasa. Bedanya, member tidak perlu menekan tombol “search” tetapi menggunakan tombol “redeem” sebagai pengganti.

8. Terdapat fasilitas cicilan hingga 12 bulan dengan bunga 0% Dari Bank BCA, Mandiri, BNI Dan Permata Bank. Sampai disini menjadi semakin menarik.

Demikian diungkapkan oleh Doni Yuano salah seorang member Sriwijaya Air Travel Pass kemarin (3/6) di Bandara Soekarno - Hatta.

Program ini sangat cocok bagi Traveler yang memiliki frekuensi terbang sering atau memiliki rencana perjalanan padat setahun kedepan. Jadi, tawaran ini sangat sayang untuk dilewatkan dan berlalu begitu saja. (*)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved