Menjelang Lebaran Lebih Banyak Yang Berangkat Ketimbang Datang di Bandara Depati Amir

Arus mudik menjelang lebaran di Bandara Depati Amir menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H semakin meningkat dari hari biasanya

Menjelang Lebaran Lebih Banyak Yang Berangkat Ketimbang Datang di Bandara Depati Amir
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Chuanda, Executive Manager PT. Angakasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Arus mudik menjelang lebaran di Bandara Depati Amir menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H semakin meningkat dari hari biasanya. Terpantau hingga H-7 lebaran pada hari jumat (8/6/2018) kemarin jumlah penumpang mencapai hingga 7246 orang.

Jumlah tersebut naik hingga 10 persen dari jumlah tahun lalu dengan rentang waktu yang sama. Dan dari data yang ada jumlah penumpang yang berangkat dari Bandara Depati Amir lebih banyak dari pada jumlah penumpang yang datang.

"Penumpang yang berangkat jumlahnya lebih banyak daripada yang datang, kira-kira persentase perbandingannya sekitar 3,9 persen untuk yang berangkat dan 3,4 persen untuk yang datang," ujar Chuanda, Executive Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, sabtu (9/6/2018).

Dengan banyaknya jumlah penumpang dibandingkan tahun lalu, Chuanda berpesan kepada para pemudik agar tetap tertib dan menjaga keamanan.

"Kami mengimbau agar para pemudik selalu menjaga keamanan dan tertib agar perjalanan mereka tetap aman dan nyaman, tidak perlu terburu-buru dan tetap mengutamakan keselamatan," imbuhnya. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help