Peringatkan Anies Baswedan Soal Larangan Memasak, Cuitan Cak Imin Disebut Hoax

Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar memperingatkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal aturan larangan memasak sebelum jam 16.00 WIB.

Peringatkan Anies Baswedan Soal Larangan Memasak, Cuitan Cak Imin Disebut Hoax
kolase/tribunwow
Cak Imin dan Anies Baswedan 

BANGKAPOS.COM - Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar memperingatkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal aturan larangan memasak sebelum jam 16.00 WIB.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @cakimiNOW yang ia tuliskan pada Kamis (7/6/2018).

Dalam cuitan itu, pria yang kerap disapa cak Imin mengatakan bahwa ibu-ibu warga Ciganjur resah.

hal itu disebabkan karena adanya larangan memasak sebelum pukul 16.00 WIB.

Baca: Masih Muda Artis Ini Punya Rumah Mewah Serta Musala Terapung, Simak videonya!

Dalam cuitan Cak Imin, ia menyebut jika ada yang melanggar, maka Satpol PP akan menangkap.

Isu tersebut berhembus beredar melalui perintah kalurahan.

Cak Imin meminta untuk menghentikan aturan tersebut.

"Ibu2 di Ciganjur resah, penjual sate gak mau melayani karena ada larangan memasak sebelum jam 16:00, kalo lagi masak ditangkap satpol PP, isunya perintah kelurahan.Bgmna ini Pak Gub @aniesbaswedan , tolong dihentikan, #bukber terganggu konsumsi!." tulisnya.

Baca: Begini Fakta dan Kronologi Pengemudi Tewas Dilempar Batu di Tol Cikampek, Hingga Sosok Pelakunya

Cuitan cak Imin
Cuitan cak Imin (twitter)

Baca: Kerja Bareng Satu Panggung Bareng Giselle, Kelakuan Desta Bikin Gempi Tertawa

Netizen yang melihat cuitan tersebut lantas menilai jika hal itu adalah hoax.

@isa_podolsqy: ngaco @cakimiNOW gue tinggal diciganjur gang Brigiff gak ada aturan kayak gitu,sekelas @cakimiNOW bikin Hoax

@zahra_ayach: Asli ini hoaxSaya tinggal d ciganjur, warung silah, malah deket sama rumah alm gusdur
Ga ada tuh larangan spt ini, warteg aja buka meski di tutup kain.. Hoax nya ga berkualitas.

Baca: Sebelum Membunuh Sales Kosmetik Lalu Dimasukkan ke Kardus, Pelakunya Berulang Kali Memohon

@Valosenadya1: Please deh .. kecil badan bukan berarti kecil masalah yang di urus, pendek kaki bukan berarti pendek akal mencari sensasi terlalu remeh, gaji ente besar dan jabatan ente tinggi.

@kifli127: Setahu saya yang sering kesana karena punya saudara tinggal sekitaran wilayah itu belum pernah ada perlarangan semacam itu malah disana para penjualan makanan (warung nasi) tetep buka dari pagi sampai ketemu pagi lagi tentu kalau siang sebagian dari mereka ada yg pake ordeng. (TribunWow.com/Woro Seto)

Editor: zulkodri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved