PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Buka Puasa Bersama Anak Panti Bina Harapan

Honda motor PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama Dealer jaringan Honda menggelar acara buka puasa bersama anak panti

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Buka Puasa Bersama Anak Panti Bina Harapan
Istimewa
General Manager Main Dealer Honda Babel Ronny Setiawan memberikan bingkisan kepada adik-adik dari Panti Bina Harapan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Honda motor PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama Dealer jaringan Honda menggelar acara buka puasa bersama anak panti Bina Harapan di Jhon Fress (Papinka Valley).

Kegiatan yang ditemai “Ramadhan Berkah Bersama Honda” ini menjadi penyemangat dalam acara buka puasa bersama pada hari Jumat (8/6/2018) sore.

Selain itu pada kegiatan ini, Honda juga menggelar serangkaian acara seperti games untuk menyemarakkan acara buka puasa bersama dan pemberian bingkisan untuk anak panti Al-Bina.

Honda motor PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama Dealer jaringan Honda foto bersama usai acara buka puasa bersama anak panti Bina Harapan di Jhon Fress
Honda motor PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama Dealer jaringan Honda foto bersama usai acara buka puasa bersama anak panti Bina Harapan di Jhon Fress (Istimewa)

Selanjutnya acara setelah buka puasa bersama, Tausyiah dari ustadz kondang dari pangkalpinang yaitu Ustadz Dede Purnama.

Dengan gaya khas yang kocak Ustadz Dede Purnama menyampaikan tausyiah yang bertemakan “Jodoh”. Tausyiah ini sontak menyegarkan suasana buka puasa bersama dengan puluhan karyawan dari Honda Babel.

General Manager Main Dealer Honda Babel Ronny Setiawan berkesempatan memberikan bingkisan kepada anak dari Panti Bina Harapan dan dilanjutkan foto bersama.

“Harapan dari Semua Karyawan Honda dengan acara Buka Puasa bersama ini bisa merekatkan tali-silaturrahmi antar sesama karyawan dan adik-adik panti,” ujar PIC Acara Iqwan saat di wawancarai.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help