SwissBel Hotel Ajak Media dan Agen Travel Berbuka Puasa Bersama

Dalam momen ini kami ingin berterimakasih kepada seluruh pihak yang ada disini karena telah

SwissBel Hotel Ajak Media dan Agen Travel Berbuka Puasa Bersama
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Penyerahan international member card Swissbel Hotel kepada Hendri Lie. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Kehadiran Swissbel hotel sebagai salah satu hotel baru di kota Pangkalpinang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di provinsi Bangka Belitung.

Dalam rangka bulan Ramadhan Swissbel mengajak media dan agen travel untuk berbuka puasa bersama sekaligus peresmian untuk penerimaan tamu menginap yang akan dibuka mulai esok minggu (10/6/2018).

Hongky Listiyadhi selaku owner dan Direktur Utama Swissbel Hotel Pangkalpinang menyampaikan bahwa semoga dengan peresmian yang dilaksanakan hari ini dapat menjadikan Swissbel Hotel sebagai barometer baru di kota Pangkalpinang.

"Dalam momen ini kami ingin berterimakasih kepada seluruh pihak yang ada disini karena telah mendukung kami dalam kemajuan hotel kami," ujar Hongky Listiyadhi, Sabtu (9/6/2018).

Sekitar 60an orang yang berasal dari beragam agen travel dan media hadir dalam acara yang diadakan di Swiss Cafe tersebut.

Diki selaku General Manager Swissbel Hotel juga menyampaikan harapannya agar dengan kehadiran Swissbel Hotel di kota Pangkapinang dapat memberikan lapangan kerja bagi para pemuda daerah.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir di kota Pangkalpinang menjadi salah satu penyedia layanan di sektor pariwisata, kami harap selain membantu mendongkrak pariwisata Bangka Belitung kami dapat menyediakan lapangan kerja bagi para pemuda di daerah Bangka Belitung," ucap Diki.

Acara pembukaan ditutup dengan penyerahan international member card Swissbel Hotel kepada Hendri Lie yang diserahkan langsung oleh General Manager Swissbel Hotel. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved