Bantu Masyarakat, Partai Demokrat Luncurkan Gerakan Nasional Pasar Murah

Paling tidak, ikhtiar ini dapat meringankan sebagian rakyat kita dari tekanan ekonomi yang mereka alami

Bantu Masyarakat, Partai Demokrat Luncurkan Gerakan Nasional Pasar Murah
Bangkapos/Agus Nuryadhyn
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan orasi politik Dengarkan Suara Rakyat dihadapan para kader Partai Demokrat di Ballroom JCC Jakarta, Sabtu (9/6) 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, JAKARTA--Partai Demokrat tidak memberikan toleransi kepada pihak manapun yang ingin memecah belah persatuan dan melukai kerukunan bangsa.

Karena hal ini akan mengganggu stabilitas politik, sosial, dan keamanan.

"Sekali lagi, kita tidak memberikan toleransi kepada pihakmanapun yang ingin memecah belah persatuan dan melukai kerukunan bangsa dengan isu atau narasi apapun," jelas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam orasi politik Dengarkan Suara Rakyat dihadapan para kader Partai Demokrat di Ballroom JCC Jakarta, Sabtu (9/6).

Dimana kata AHY, bahwa ini merupakan dasar pemikiran dan ikhtiar Partai Demokrat untuk menjadi bagian dari solusi atas keluhan dan permasalahan rakyat saat ini.

"Sudah sepatutnya, hajat hidup rakyat sendiri menjadi nyawa dari perjuangan kita dalam berpolitik," ungkap AHY, yang juga di dengar seluruh rakyat Indonesia, melalui siaran langsung oleh salah satu televisi swasta.

Bahkan menurut AHY, bahwa Partai Demokrat tidak memberikan toleransi kepada pihak manapun yang ingin memecah belah persatuan dan melukai kerukunan bangsa, karena hal ini akan mengganggu stabilitas politik, sosial, dan keamanan.

"Sekali lagi, kita tidak memberikan toleransi kepada pihakmanapun yang ingin memecah belah persatuan dan melukai kerukunan bangsa dengan isu atau narasi apapun," ujàrnya.

Sehingga kata AHY, inilah dasar pemikiran dan ikhtiar Partai Demokrat untuk menjadi bagian dari solusi atas keluhan dan permasalahan rakyat saat ini.

Sudah sepatutnya, hajat hidup rakyat sendiri menjadi nyawa dari perjuangan kita dalam berpolitik.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved