Polda Babel Ajak Ormas, Pemuda, Mahasiswa dan Elemen Masyarakat Deklarasi Anti-Radikalisme

Kami berharap kepada segenap elemen masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat bersama

Polda Babel Ajak Ormas, Pemuda, Mahasiswa dan Elemen Masyarakat Deklarasi Anti-Radikalisme
BANGKAPOS.COM/EMIL MAHMUD?
Mereka yang tampil dalam deklarasi antara lain perwakilan Organisasi Kemasyarakatan, Pemuda, Mahasiswa dari sejumlah BEM perguruan tinggi, serta elemen masyarakat se-Bangka Belitung (Babel) pada Sabtu (09/06/2018) di halaman Rumah Makan&restoran; Ayam Jabrik di Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Kepulauan Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud


BANGKAPOS.COM, BANGKA-Organisasi Kemasyarakatan, Kepemudaan serta Kemahasiswaan dari masing-masing Badan Eksekutif Mahasiswa perguruan tinggi(Ormas/OKP serta BEM) dan segenap elemen masyarakat se-Bangka Belitung (Babel) mendeklarasikan anti-Radikalisme pada Sabtu(09/06/2018)malam.

Deklarasi dilaksanakan usai buka puasa bersama yang digelar oleh Polda Kepulauan Babel di halaman Rumah Makan Ayam Jabrik di Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Babel.

Turut hadir Kapolda Kepulauan Babel yang diwakili oleh Wakapolda Kombes Pol Tantan S beserta pejabat utama lainnya, Dirintel Kombes Pol Nurromdhoni, Dirnarkoba Kombes Pol Suhirman, dan sejumlah perwira  lainnya.

Wakapolda Kombes Pol Tantan mengemukakan agenda buka puasa bersama Ormas/OKP/BEM serta elemen masyarakat lainnya dalam rangka Safari Ramadan Polda Kepulauan Babel.

"Kami berharap kepada segenap elemen masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat bersama-sama menjaga suasana yang kondusif di Bumi Serumpun Sebalai," ujar wakapolda dalam sambutan di hadapan hadirin Sabtu malam.

Sedangkan, Ust Jafar yang memberikan tausiyah singkat mengenai hikmah Ramadan kemudian memimpin do'a buka puasa bersama dan Salat Magrib berjamaah.



Menjelang bubaran, segenap perwakilan Ormas/OKP/BEM serta elemen masyarakat se-Babel mendeklarasikan secara serentak teks yakni, "Kami seluruh Elemen Masyarakat Bangka Belitung Menentang Aksi Radikalisme".(*)



Penulis: emil
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved