Advertorial

PT. Asia Surya Perkasa bersama Main Dealer resmi Honda Gelar Honda Sport Motoshow 2018

PT. Asia Surya Perkasa Bekerja sama dengan Dealer dan finance Resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018

PT. Asia Surya Perkasa bersama Main Dealer resmi Honda Gelar Honda Sport Motoshow 2018
IST
PT. Asia Surya Perkasa bersama Main Dealer resmi Honda Gelar Honda Sport Motoshow 2018 

BANGKAPOS.COM--PT. Asia Surya Perkasa Bekerja sama dengan Dealer dan finance Resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018, minggu (10/6/2018).

Kegiatan ini sendiri sebagai Wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor sport sekaligus memperkenalkan jajaran produk motor sportnya kepada konsumen Honda di Bangka Belitung.

"Honda Sport Motoshow merupakan upaya Honda untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport yang dikenal memiliki berperforma tinggi" ujar Iqwan Spv Promosi

Menurut PIC Acara Anggie Faeza, Ajang Honda Sport Motoshow 2018 ini kami hadirkan untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

Acara juga dihadiri oleh Ikatan Motor Honda Sebangka Belitung ( IMHB ) dengan diawalan oleh CSR ke Panti asuhan dan rolling City di kota pangkalpinang di pimpin oleh Ketua panguyuban IHMB Bro Dedy dan PIC COmmunity Ardy, yang datang dari semua Kabupaten bangka yang lebih dari 100 Motor yang hadir di lanjutkan dengan buka puasa bersama di lokasi acara, di malam hari acara dilanjutkan dengan Friendly Match Mobile Legend, dan di hibur oleh iringan music akustik dari W- Project dan MC Gokil Sansanzo.(Adv)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help