DPRD Pangkalpinang Santuni 50 Anak Panti dan Tujuh Hafiz Tunanetra

DPRD Pangkalpinang memberikan santunan kepada 50 anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah dan tujuh Tahfiz Alquran Tunanetra.

DPRD Pangkalpinang Santuni 50 Anak Panti dan Tujuh Hafiz Tunanetra
Bangka Pos
DPRD Kota Pangkalpinang memberikan santunan kepada 50 anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah dan tujuh hafiz Alquran tunanetra dari Masjid Kayu Tuatunu Pang­kalpinang, Sabtu (9/6). 

BANGKA POS - Dewan Perwakilan Rak­yat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang memberikan santunan kepada 50 anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah dan tujuh hafiz Alquran tunanetra dari Masjid Kayu Tuatunu Pang­kalpinang, Sabtu (9/6).

Santunan tersebut diberikan pada acara buka puasa bersama yang digelar DPRD Pangkalpinang di Ruang Sidang Paripurna gedung DPRD Pangkalpinang.

Acara diisi dengan tausiyah oleh Hasan Rumata, buka puasa bersama, Salat Maghrib berjamaah, makan malam dan ramah tamah.

Ketua DPRD Pangkalpinang Akhmad Subari mengatakan, buka puasa bersama dan santunan tersebut adalah satu di antara kegiatan rutin DPRD Pangkalpinang setiap Bulan Ramadan.

Tujuannya meningkatkan kebersamaan, mengencangkan tali silaturahim dengan berbagai pihak dan saling berbagi.

“Mudah-mudahan dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian kita terhadap sesama. Semoga ini berlanjut lagi ke depan dan semakin ditingkatkan lagi,” ucap Subari.

Subari mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah nenyempatkan hadir.

Ia meminta maaf jika acara tersebut baru bisa dilaksanakan di penghujung Ramadan dan para sebagian Anggota DPRD Pangkalpinang dan para pejabat Pemkot Pangkalpinang telah mudik atau berbenturan dengan acara lainnya.

Tampak hadir Asisten I Setda Kota Pangkalpinang Suparyono, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang Agusfendi, sejumlah Anggota DPRD Pangkalpinang, perwakilan instansi vertikal dan tamu undangan lainnya.

“Mudah-mudahan ke­giatan ini terus berlanjut dan bisa kami tingkatkan lagi,” ucapnya. (advertorial/deq)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved