Home »

Lokal

» Bangka

HUT ke-72, Ibu-ibu Bhayangkari Bakam Anjangsana ke Rumah Warga

Bhayangkari di Jajaran Polsek Bakam mengggelar kegiatan bhakti sosial.

HUT ke-72, Ibu-ibu Bhayangkari Bakam Anjangsana ke Rumah Warga
Istimewa
Ketua Bhayangkari Bakam, Ny Mawarni Sianturi dan anggota saat menyambangi rumah warga di Desa Bakam Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bhayangkari di Jajaran Polsek Bakam mengggelar kegiatan bhakti sosial. Acara itu dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkari

Kegiatan ibu-ibu, istri para polisi ini dipimpin Ketua Bhayangkari Kecamatan Bakam, Ny Mawarni Sianturi. Kegiatan para ibu-ibu tersebut didampingi anggota Polsek Bakam.

"Ini merupakan kegiatan anjangsana Bhayangkari Polsek Bakam," kata Kapolsek Bakam Ipda Sianturi kepada Bangkapos.com, Senin (11/6/2018).

Anjangsana yang dimaksud sebenarnya sudah dilaksanakan dua hari lalu, Sabtu (9/6/2018). Namun gema anjangsana terkait perayaan HUT Bhayangkari, masih dirasakan. Apalagi kunjungan Bhayangkari ke desa ini mendapat sambutan dari warga setempat.

"Kegiatan berupa kunjungan ke rumah warga di Desa Bakam untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Yang jelas kegiatan ini dalam rangka HUT ke 72 Bhayangkara," tegas Ipda Sianturi.

Penulis: ferylaskari
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help