Kapolda Babel Ingatkan Pemudik Jangan Bercanda soal Bom di Pesawat

Kapolda mengingatkan para pengguna jass transportasi udara tidak bercanda dengan menggunakan kata bom.

Kapolda Babel Ingatkan Pemudik Jangan Bercanda soal Bom di Pesawat
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri saat mengunjungi posko mudik lebaran 2018 di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri mengingatkan para pengguna jasa transportasi udara tidak bercanda dengan menggunakan kata bom atau lainnya yang dapat mengancam kenyamanan pengguna jasa lainnya.

"Kita imbau apabila naik pesawat jangan main-main atau bercanda dengan bom dan segala macam lainnya, kita akan tindak," kata Kapolda Babel, usai meninjau arus mudik di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (11/6/2018).

Ia juga mengingatkan, masyarakat yang mudik untuk tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban baik mudik dengan menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Masyarakat juga diminta untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan di masing-masing layanan transportasi baik laut, udara dan darat sehingga mudik dapat berjalan aman.

"Kesehatan dan keselamatan pribadi harus diperhatikan, ikuti aturan yang ada supaya kita tertib, kalau untuk mudik dengan menggunakan kendaraan umum ikuti aturannya, tertib berlalulintas dan ketentuan yang lainnya," pesannya.

Follow instagram Bangka Pos!

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help