Road to Election 2018

Program 7.000 Lapangan Kerja Udin-Edison Paling Dinanti

Masyarakat Pangkalpinang tidak sabar lagi ingin melihat berjalannya seluruh program kerja Udin-Edison.

Program 7.000 Lapangan Kerja Udin-Edison Paling Dinanti
Istimewa
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher saat menyambangi warga Pangkalpinang beberapa waktu lalu. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Masyarakat Pangkalpinang tidak sabar lagi ingin melihat berjalannya seluruh program kerja yang telah dibuat oleh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher.

Satu di antaranya, Toni Haryadi (38) Warga Kelurahan Pancur yang paling menunggu program andalan yakni membuka 7.000 lapangan pekerjaan baru di Pangkalpinang.

"Ini yang kami butuhkan sekarang ini, kalau lapangan pekerjaan terbuka dan banyak yang pastinya masyarakat akan semakin sejahtera dan juga akan berimbas pada naiknya nafsu perekonomian masyarakat yang sekarang ini sangat menurun sekali," ujar Toni, Sabtu (9/6).

Diakuinya, Prof Udin dan Edison Taher sangat konsisten untuk membuatkan program kerja yang manfaatnya untuk masyarakat.

"Prof Udin dan Edison Taher calon yang memiliki program yang jelas terasa manfaatnya oleh masyarakat. Kami sebagai masyarakat sangat senang sekali apabila ada seorang pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, memikirkan nasib masyarakat bukan memikirkan nasibnya sendiri atau golongan," tegasnya.

Dirinya sebagai masyarakat tidak akan ragu lagi dalam menentukan pilihan dalam Pilkada nantinya.

"Kami cinta Prof Udin dan Edison Taher ini, semoga apa yang telah dicita-citakan oleh kedua orang ini akan diberkahi oleh Allah SWT sehingga dapat menentukan nasib daerah Pangkalpinang ini menjadi lebih baik lagi," kata Toni. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help