Road To Election 2018

Program Atas Aspirasi Masyarakat, Udin-Edison Disebut Pemimpin Merakyat

Pemimpin harapan masyarakat yakni pemimpin yang dapat menjawab harapan dengan program kerja yang merakyat.

Program Atas Aspirasi Masyarakat, Udin-Edison Disebut Pemimpin Merakyat
Ist

BANGKAPOS.COM-- Pemimpin harapan masyarakat yakni pemimpin yang dapat menjawab harapan dengan program kerja yang merakyat. Hal ini dianggap terpenuhi dalam diri Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher.

Keduanya disebut sejumlah pihak sebagai pemimpin yang merakyat lantaran mampu menyeimbangkan segala harapan masyarakat dengan program yang mengena terhadap kebutuhan Pangkalpinang yang sulit didapatkan dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti diketahui, Udin-Edison telah lama merancang program kerja terbaik yang kesemuanya bermuara pada kesulitan masyarakat seperti lapangan kerja, pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga pada pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Techno Park.

"Kami senang karena program Pak Udin dan Pak Edison benar-benar kami butuhkan. Apalagi seperti saya, anak mulai besar mulai cari kerja tapi susah," ujar Asniarwati, warga Kelurahan Sinar Bulan, Senin (11/6/2018).

Ia pun menilai apa yang dilakukan Udin-Edison merupakan cerminan seorang pemimpin yang merakyat karena menyusun program berdasarkan kebutuhan masyarakat. "Masyarakat seperti kami jelas membutuhkan pemimpin yang bisa mengerti apa yang dibutuhkan masyarakatnya bukan apa yang dibutuhkan bos-bos besar," ungkapnya.

Selain program yang merakyat, sikap Udin-Edison pun diakui Asniar sebagai kedua sosok yang baik dan dekat dengan rakyat. "Berbicara dengan mereka sangat lepas seperti tidak ada jarak antara calon pemimpin dengan rakyatnya," tutupnya.

Untuk itu, ia menegaskan jika Udin-Edison merupakan paslon terbaik yang dimiliki Pangkalpinang saat ini. "Saya lihat tidak ada yang lebih baik dari Pak Udin dan Pak Edison. Benar-benar dekat dengan rakyat dan program yang terbaik untuk rakyat," tutupnya.

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help