PT Timah Bagikan 1100 Paket Sembako Untuk Warga Tak Mampu di Beltim

1100 Paket sembako dan 10 ekor sapi diberikan PT Timah Tbk kepada warga kurang mampu di Kabupaten Belitung Timur.

PT Timah Bagikan 1100 Paket Sembako Untuk Warga Tak Mampu di Beltim
Posbelitung.co/Suharli
Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri (tengah) menyerahan paket sembako kepada warga desa yang membutuhkan, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan 1100 paket sembako dan 10 ekor sapi untuk warga kurang mampu di Kabupaten Belitung Timur.

Pembagian paket sembako diserahkan langsung melalui kantor-kantor desa ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah dibulan ramadan menghadapi I Idul Fitri.

Kabid Humas PT Timah Tbk Anggi Siahaan menjelaskan kegiatan ini bagian dari giat rutin perusahaan yang dilakukan di seluruh wilayah operasi perusahaan.

"Tentunya Belitung Timur termasuk daerah yang menjadi concern perusahaan dalam penyebaran CSR," ujar Anggi kepada Posbelitung.co, Senin, (11/6/2018).

Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat Beltim.

Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di desa-desa di Belitung Timur.

Anggi mengatakan perusahaan berharap dapat mendekatkan diri ke masyarakat untuk berbagi dan bersama sama memaknai Ramadhan khususnya menghadapi Hari Raya Idul Fitri. 

Penulis: Suharli
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved