Home »

Lokal

» Bangka

Ada Tetes Bening di Mata Sang Guru

Mantan Tata Usaha SMPN 2 Sungailiat,Nurhayani menetes air mata saat menerima kedatangan Alumni SMPN 2 Sungailiat Tahun 1990

Ada Tetes Bening di Mata Sang Guru
ISt
Para Alumni SMPN 2 Sungailiat Tahun 1990 berfoto bersama dengan para guru saat sekolah, Selasa (12/6/2018) di Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKAPOS--Mantan Tata Usaha SMPN 2 Sungailiat Nurhayani menetes air mata saat menerima kedatangan Alumni SMPN 2 Sungailiat Tahun 1990, Selasa (12/6/2018) di kediamannya di Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Dengan ujung jilbabnya ia mengusapkan tetesan air mata bening yang mengalir dipipinya.

Ada rasa haru yang tak terkira saat bertemu kembali dengan para siswa-siswi SMPN 2 Sungailiat ketika ia masih menjadi petugas tata usaha di sekolah tersebut.

Ia tak menyangka mendapat bingkisan lebaran dari Alumni SMPN 2 Sungailiat Tahun 1990.
"Terima kasih ya sudah datang, sudah ketemu ayuk dak nyangka kalian masih ingat sama ayuk," ungkap Nurhayani.

Rasa haru juga dirasakan Mantan Guru SMPN 2 Sungailiat Rima saat disambangi para Alumni SMPN 2 Sungailiat Tahun 1990 di rumahnya.
Bahkan ia sempat berdandan cantik saat akan berfoto bersama dengan para anak didiknya ini.

Guru mata pelajaran matematika yang ramah dan selalu tersenyum ini mengaku senang bisa bertemu kembali dengan para muridnya yang kini sudah berkeluarga dan bekerja dengan berbagai profesi.

"Ibu senang bisa ketemu lagi kalian sudah sukses. Bagi ibu kebahagian terbesar bisa kembali bertemu dengan anak-anak didik ibu," ungkap Rima.

Pada momen menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini para alumni SMPN 2 Sungailiat Tahun 1990 menyempatkan diri menyerahkan bingkisan lebaran kepada para guru saat mereka bersekolah di SMPN 2 Sungailiat.

Penyerahan bingkisan lebaran ini sebagai tanda kasih kepada para guru yang selama telah berjasa memberikan ilmunya.

Halaman
12
Tags
Guru
alumni
Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help