Agung : Mulkan Sosok yang Peduli Warga

Calon Bupati Bangka, Mulkan mendapat apresiasi dan dukungan dari Agung sebagai tokoh masyarakat Desa Kenanga.

Agung : Mulkan Sosok yang Peduli Warga
Ist
Mulkan ketika silaturahmi bersama warga 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Calon Bupati Bangka, Mulkan mendapat apresiasi dan dukungan dari Agung sebagai tokoh masyarakat Desa Kenanga. bahkan menurutnya Mulkan merupakan orang yang peduli terhadap warga.

Dikatakan Agung kepedulian Mulkan kepada warga terlihat  sejak dirinya menjadi anggota DPRD. Kepedulian tersebut dilihat dari kepekaan Mulkan kepada Warga Bangka.

"Pak Mulkan dari dirinya masih menjadi anggota DPRD Bangka sangat peduli kepada masyarakat. Beliau menolong orang- orang yang tidak mampu sehingga warga merasa sejahtera ketika berada di tengah beliau." kata Agung, Minggu (10/6/2018).

Agung yang juga merupakan seorang tokoh agama di kelurahan tersebut juga memaparkan bahwa Mulkan adalah orang yang sangat peduli dengan umat beragama.

"Beliau juga peduli kepada umat beragama. Beliau banyak membantu dalam pembangunan masjid- masjid di Bangka dengan uang pribadi beliau. Sehingga kami yang ada di Merawang bisa merasakan kepedulian beliau akan rumah ibadah." Imbuhnya .

Agung mengatakan bahwa Mulkan orang yang paling peduli dengan masyarakat dengan tidak ingkar janji.

“Saya tetap dukung pak Mulkan, karena beliau orangnya nggak cuma janji. Jadi apa yang dia sampaikan, bisa langsung direalisasikan. Jadi, kepedulian beliau kepada masyarakat langsung diterima oleh masyarakat." Jawab Agung.

"Jadi sudah sepantasnya lah, kami mendukung Pak Mulkan. Dan pak Mulkan udah pantas banget buat jadi Bupati Bangka." Tutupnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help