Road to Election 2018

Berdikari Konsolidasi Strategi Pemenangan

Danial melakukan pertemuan dengan kordinator kecamatan dan desa untuk memantapkan arah perjuangannya mewujudkan Bangka Baru.

Berdikari Konsolidasi Strategi Pemenangan
Istimewa
Calon Bupati Bangka, Danial saat melakukan pertemuan dengan Korcam dan Kordes di kediamannya Gang Rambutan, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (3/6). 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Untuk semakin memantapkan arah perjuangan dalan mewujudkan Bangka Baru, Calon Bupati Bangka, Dr Ir Kms Danial, SE, MM melakukan pertemuan dengan kordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa (Kordes) di kediamannya Gang Rambutan, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (3/6).

Dalam pertemuan ini, hadir Ketua Korcam dari delapan kecamatan yang didampingi Kordes dari masing-masing wilayah serta tim Sahabat Berdikari.

Niang, panggilan akrab Danial mengakui pertemuan ini dalam rangka konsolidasi dan evaluasi terkait strategi pemenangan paslon ini.

"Ini merupakan pertemuan rutin yang kita lakukan, pertemuan ini penting dilakukan dalam kosolidasi dan evaluasi dari kegiatan yang telah dilakukan tim selama beberapa minggu ini. Jadi kami selaku calon mendengarkan progres kerja korcam dan kordes di lapangan. Setelah itu diberikan masukan dan penguatan kembali sebagai untuk semakin memantapkan arah perjuangan di daerah mereka masing-masing," kata Niang.

Ia mengatakan waktu pemilihan yang semakin dekat ini membuatnya harus lebih banyak fokus dalam menyusun berbagai strategi-strategi yang akan dilakukan.

"Waktu pencoblosan tidak lama lagi. Jadi dalam minggu ini kita fokuskan untuk terus mengupdate strategi-strategi kampanye agar bisa dilaksanakan di lapangan," ujarnya.

Ketua tim Sahabat Berdikari, Alan Angki Wibowo menjelaskan untuk semakin mengenalkan program unggulan dari pasangan Berdikari, timnya setiap hari terus melakukan kegiatan door to door kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, tim kita yang terdiri dari para kawula muda setiap hari terus melakukan kegiatan door to door yang disesuaikan dengan zona kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bangka. Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat lebih mengenal kualitas dan program-program yang diusung oleh calon pemimpin mereka, yakni Pak Niang dan Ustad Fadillah Sabri," tegas Alan.

Diakuinya, tim Berdikari juga terus melakukan survei lapangan untuk memantau tingkat elektabilitas dari calon yang diusungnya.

"Elektabilitas dari Pak Niang dan Ustad Fadillah ini setiap waktu kita pantau. Dan ini menjadi masukan dan evaluasi kita untuk semakin memantapkan arah perjuangan dalam meraih kemenangan," tegasnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help