Berlari di Samping Limusin, Pengawal Kim Jong-un Jadi Perhatian Saat Tiba di Singapura

Pengawal Jong-un yang mengenakan setelan hitam terlihat berlari di samping mobil limusin hitam tidak lama setelah pesawat yang membawa pemimpin ...

Berlari di Samping Limusin, Pengawal Kim Jong-un Jadi Perhatian Saat Tiba di Singapura
mynewshub
kim jong un dikawal 

ADA kisah menarik saat akan dilakukannya pertemuan antara pemerintah Amerika Serikat (AS) dengan Korea Utara (Korut) di Singapura.

Adapun kisah menarik kali ini datangnya dari pemimpin Korut Kim Jong Un.

Pemimpin Korut Kim Jong-un saat tiba di Singapura, ternyata dikawal 20 kendaraan konovi, termasuk sebuah mobil ambulans serta pengawalnya yang berlari kecil di samping mobilnya.

Jong-un tiba di Singapura, sebagaiman dilansir melalui laman mynewshub, untuk bertemu dengan Presiden AS Donald Trump, Selasa hari ini (Selasa, 12/6/2018), dalam sidang pertemuan pertama kalinya antara kedua negara.

Pengawal Jong-un yang mengenakan setelan hitam terlihat berlari di samping mobil limusin hitam tidak lama setelah pesawat yang membawa pemimpin Korea Utara (Korut) itu mendarat di Bandara Changi, kemarin.

Aksi itu menjadi perhatian di Singapura.

Baca: Usai Diculik Sang Jenderal, Ustaz Abdul Somad Malah Jatuh Cinta Sama yang Menculik, Ini Kejadiannya

Baca: Foto Baim Wong Bersama Paula Verhoeven Viral, Si Pacar Ternyata Bukan Wanita Sembarangan

Gambar-gambar dari televisi menunjukkan pengawal berlari di samping mobil yang berkaca hitam dan memiliki bendera Korea Utara ketika kendaraan mendekati Hotel St. Regis di mana Jong-un menginap.

Sebanyak 20 kendaraan menyertai konvoi pemimpin itu, termasuk sebuah mobil ambulans.

Sebelumnya, aksi serupa pengawal pribadi Kim Jon Ung itu menjadi perhatian pada bulan April ketika mereka terlihat berlari di sisi mobil yang membawa Jong-un selama pertemuan bersejarah dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help