H-2 Jumlah Penumpang Bisa Capai 8.000 Lebih

Pergerakan penumpang pada H-3 jelang lebaran Idul Fitri setiap hari tercatat sekitar 8.000 penumpang dari dan ke Bandara Depati Amir.

H-2 Jumlah Penumpang Bisa Capai 8.000 Lebih
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir melakukan pembenahan untuk aruss kendaraan yang mengntar dan menjemput. Hal ini dilakukan tidak ada penumpukan kendaraan orang yang mengantar dan menjemput. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pergerakan penumpang pada H-3 jelang lebaran Idul Fitri setiap hari tercatat sekitar 8.000 penumpang dari dan ke Bandara Depati Amir.

"Sejak H-8 hingga sekarang ini H-3 pergerakan penumpang naik terus dan pada hari kemarin (11/6) ada sekitar 7.600 orang," ungkap Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, Chuanda ditemui, Selasa (12/6/2018).

Chuanda mengatakan arus angkutan lebaran di Bandara Depati Amir kali ini ada dua penerbangan ekstra.

Adapun puncak arus mudik lebaran, menurut Chuanda pada saat H-2 dan H +2 lebaran.

" pergerakan penumpang akan alami lonjakan pada H-2 dan kemungkinan capai 8.000 orang bahkan diperdiksi bisa di atas 8.000 orang," ujarnya.

Dikemukakan Chuandan bahwa untuk jumlah penumpang, semua sudah di atas target.

Dikatakan Chuandan bahwa hasil kunjungan anggota DPD RI Tellie Gozelie dan Anggota DPRD Babel H Haryadi agar masyarakat mendukung dengan adanya perubahan-perubahan yang dilakukan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir. 

Dicontohkan Chuandan, pada drop zone ada perubuhan alur baik untuk pengantar dan penjemput. Serta dilarang kendaraan roda dua naik ke depan keberangkatan dan kedatangan.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help