Road To Election 2018

Ibu-ibu Doakan Ikhtiar Udin-Edison Ciptakan 7000 Lapangan Kerja

Visi-misi terbaik serta berbagai program kerja unggulan dan merakyat telah disusun oleh pasangan tersebut

Ibu-ibu Doakan Ikhtiar Udin-Edison Ciptakan 7000 Lapangan Kerja
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD saat menyapa warga. 

BANGKAPOS.COM-- Prof. H. Saparudin,MT.PhD dan Drs. H. Edison Taher sudah sejak dideklarasikan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 pada Februari 2018 lalu mengikhtiarkan diri untuk membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik.

Visi-misi terbaik serta berbagai program kerja unggulan dan merakyat telah disusun oleh pasangan tersebut.

Dengan program-program ini pun menjadikan keduanya terus mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, terutama di kalangan masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, Neti Susanti. Ia menyebutkan, paslon Udin-Edison menjadi calon yang diharapkannya dapat membawa perubahan di wajah Pangkalpinang.

Ia menilai dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, Pangkalpinang sepi dari segala aktifitas pembangunan.

"Kami doakan ikhtiar bapak Udin dan Pak Edison untuk membangun 7000 lapangan kerja. Kami sebagai masyarakat Pangkalpinang dan seperti saya ibu rumah tangga ini mengharapkan masa depan anak-anak dengan adanya lapangan pekerjaan," ujarnya mengomentari program kerja unggulan Udin-Edison.

Ia meyakini, program kerja yang disusun oleh Udin-Edison telah melewati berbagai tahapan seleksi, sehingga mampu menjawab kegelisahan masyarakat Pangkalpinang saat ini dengan sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

Apalagi, menurutnya dengan kapasitas Prof Udin sebagai seorang Profesor, program-program tersebut telah dilakukan perencanaan yang sangat matang.

"Pak Udin sebagai seorang Profesor sangat luar biasa dengan membuka 7000 lapangan kerja. Kami sangat senang dan berharap dengan kehadiran Profesor semoga apa yang sudah diusulkannya ke masyarakat dengan program kerakyatannya bisa terkabul. kami akan memilihnya," ucapnya

Ia pun mengaku tak sabar menantikan hari H pelaksanaan Pilwako 2018-2023 pada 27 Juni mendatang. Ditegaskannya, dirinya bersama keluarga telah menetapkan hati memilih paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. "Kami tunggu Bapak Udin jadi Walikota Pangkalpinang," tutupnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help