Korem 045/Garuda Jaya Berangkatkan 180 Prajurit dan PNS Cuti Gelombang I

Pemberangkatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera mingguan pada Senin (11/06/2018) dipimpin

Korem 045/Garuda Jaya Berangkatkan 180 Prajurit dan PNS Cuti Gelombang I
Istimewa
SERAHKAN BINGKISAN-Kasi Pers Korem 045/Garuda Jaya(Gaya), Letkol CAJ I Wayan Windia menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada prajurit dan PNS Korem yang diberangkatkan dalam rangka cuti Gelombang I usai upacara bendera mingguan, Senin(11/06/2018) di Makorem 045/Gaya di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM -Sebanyak180 prajurit dan PNS Makorem dan satuan Bantuan Pelaksana Korem (Satbalakrem) mulai diberangkatkan dalam rangka cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H gelombang I.

Pemberangkatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera mingguan pada Senin (11/06/2018) dipimpin oleh Kasi Personal Korem 045/Garuda Jaya, Letkol CAJ I Wayan Windia mewakili Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman.

Kapenrem 045/Garuda Jaya Mayor Chb Nawawi melalui rilis yang diterima Bangkapos.com, Selasa (12/06/2018) menyebutkan sekaitan itu dilaksanakan pemberian bingkisan melalui perwakilan anggota dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS korem.

Sebelumnya, di hadapan para prajurit dan PNS Kasi Pers Korem 045/Gaya, Letkol CAJ Wayan Windia menyampaikan salam dari danrem untuk seluruh anggota dan keluarga selamat Hari Raya Idul fitri 1439 H.

"Pesan untuk seluruh anggota dalam pelaksanaan cuti agar hati-hati di dalam perjalanan, kendalikan diri masing-masing, selalu antisipasi, waspada dan siap siaga kemungkinan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Yakni, dalam setiap kegiatan ataupun perpindahan personel,"ujarnya.

Dikatakan, sesuai aturan dan perintah dari komando atas pada tanggal 15 Juni paling lambat pada pukul 21.00 WIB cuti gelombang I agar kembali ke kesatuan dan laporan ke penjagaan Makorem.

Alasannya, mengingat pada tanggal 16 Juni gelombang kedua akan menyusul untuk diberangkatkan. (*)

Penulis: emil
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help