Road to Election 2018

Mulkan Sosok Pemimpin Muda Pantang Menyerah

Mulkan merupakan sosok pemimpin muda yang enerjik, profesional dan sosok yang pantang menyerah.

Mulkan Sosok Pemimpin Muda Pantang Menyerah
Istimewa
Calon Bupati Bangka, Mulkan saat melakukan dialog dengan warga Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Calon Bupati Bangka, Mulkan kembali mendapat respon positif dari kalangan pemuda. Satu di antaranya, Budi, warga Kabupaten Bangka yang mengakui Mulkan sosok yang memiliki nama harum di Kabupaten Bangka.

Diakuinya, Mulkan merupakan sosok pemimpin muda yang enerjik, profesional dan sosok yang pantang menyerah. Banyak dari kalangan masyarakat sudah mengenal Mulkan sebagai sosok yang patut dicontoh.

"Kami dari kalangan pemuda melihat pak Mulkan adalah sosok yang luar biasa. Beliau adalah sosok pemimpin muda yang enerjik, sosok yang profesional dan sosok yang pantang menyerah. Itu terbukti selama dua periode dia menjadi anggota DPRD. Beliau merupakan sosok yang selalu peduli masyarakat, dan itu menjadi tolak ukur kami," ujar Budi, Senin (11/6).

Ia menambahkan keharuman nama Mulkan tidak hanya untuk masyarakat kecamatan Pemali saja, tapi juga untuk seluruh masyarakat kabupaten Bangka.

"Kami berharap keharuman nama beliau tidak hanya dinikmati oleh masyarakat Pemali dan Bakam saja. Tapi seluruh masyarakat di kabupaten Bangka bisa menikmati sosok kepemimpinan beliau. Kami para pemuda sudah sepakat mendoakan sosok yang mulia ini di Pilkada Bangka," harap Budi. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help