Road To Election 2018

Partai Berkarya Siapkan Deklarasi Dukungan Udin-Edison

Partai Berkarya menyatakan diri secara resmi bergabung ke dalam pemenangan Pasangan Calon Prof.H Saparudin,MT.PhD - Drs. H.Edison Taher

Partai Berkarya Siapkan Deklarasi Dukungan Udin-Edison
Ist
Partai Berkarya menyatakan diri secara resmi bergabung ke dalam pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher 

BANGKAPOS.COM--Partai Berkarya menyatakan diri secara resmi bergabung ke dalam pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Pangkalpinang, Firman saat melaksanakan buka puasa bersama dengan Prof Udin di sekretariat partai Minggu pekan lalu. “Setelah beberapa lama kami pantau, kami mendukung Udin-Edison,” ujarnya.

Mereka pun disebutkan Firman siap mendeklarasikan dukungan kepada paslon Udin-Edison. Saat ini pihaknya masih menunggu Surat Keputusan (SK) yang turun dari pengurus pusat partai.

"Dalam waktu dekat kita akan deklarasikan dukungan Udin-Edison untuk Pilwako Pangkalpinang," sebutnya.

Diungkapkan Firman, keputusan partai besutan Tommy Soeharto tersebut mendukung Udin-Edison setelah melewati berbagai tahapan.

“Komunikasi politik terus kami lakukan dengan semua calon, tapi pengurus mengambil hasil keputusan kita mendukung Udin-Edison,” ungkapnya.

Disebutkan kembali oleh Firman, pilihan Berkarya kepada Udin-Edison karena Pangkalpinang membutuhkan perubahan yang lama tidak dirasakan masyarakat Pangkalpinang. “Kota Pangkalpinang butuh perubahan yang lebih baik. Kita mencari yang terbaik dan kami yakin Udin-Edison yang terbaik," ucapnya

Firman juga meyakini jika Udin-Edison menjadi yang terbaik karena memiliki kualitas yang tidak diragukan. “Basic seorang Profesor tentu Pak Udin mampu. Pangkalpinang butuh orang cerdas. Dari sisi program pun kami nilai cukup baik dan tinggal actionnya. Kami (Partai Berkarya,red) siap membantu dan mendukung dan bersinergi,” ungkapnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help