Road to Election 2018

Tarmizi Tak Alergi Dikritik

Tarmizi tak menampik kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka saat ini tidak lepas dari peran pers.

Tarmizi Tak Alergi Dikritik
BANGKA POS/NURHAYATI
Calon Bupati Bangka, H Tarmizi Saat ketika menyampaikan sambutan dalam berbuka puasa bersama insan jurnalis di Resto Kembang Katis, Sungailiat, Senin (11/6). 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Calon Bupati Bangka, H Tarmizi Saat menggelar buka puasa bersama para wartawan baik dari media cetak, elektronik dan online di Sungailiat di Resto Kembang Katis Sungailiat, Senin (11/6).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara dirinya dan jurnalis.

Tarmizi tak menampik kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka saat ini tidak lepas dari peran pers di Kabupaten Bangka.

Saran maupun kritikan serta informasi yang disampaikan media demi pembangunan berjalan sesuai koridornya.

"Untuk membangun daerah ini peran pers sangat dibutuhkan, seperti sering saya katakan kerjasama semua komponen masyarakat dan juga pers diperlukan," ungkap Tarmizi.

Diakuinya, ada empat pilar yang mendukung pembangunan daerah, berupa Akademisi, Bisnisman Comunity dan Goverment (ABCG).

"Keberadaan pers harus kritis dengan pemda, sebagai masukan dan fungsi kontrol pembangunan agar bisa berjalan sesuai koridornya. Silakan wartawan kritik, saya tidak pernah tersingung dan alergi terhadap wartawan. Saya menganggap sebagai motivasi biar kinerja saya semakin baik, tetapi juga jangan hanya yang jelek saja diberikan, tetapi prestasi pembangunan juga tolong diberikan biar seimbang," saran Tarmizi.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh pasangannya di Pilkada Bangka, Amri Cahyadi berserta Tim Pemenangan Trampil Boy Karolta, Tim Sukses dan Relawan Trampil ini juga diisi tausyiah yang disampaikan Ustaz Rizal asal Aceh.

Kegiatan dilanjutkan berbuka puasa bersama dan salat berjamaah. (chy)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help