Tellie Puji Pelayanan di Bandara Depati Amir

Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Wilayah Bangka Belitung Teliie Gozelie meninjau kesiapan arus mudik lebaran di Bandara Depati Amir

Tellie Puji Pelayanan di Bandara Depati Amir
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
Anggota DPD RI Tellie Gozelie saat melakukan kunjungan untuk monitoring dan pengawasan di Bandara Depati Amir. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Wilayah Bangka Belitung Teliie Gozelie meninjau kesiapan arus mudik lebaran di Bandara Depati Amir, Selasa (12/6/2018).

Kedatangan anggota Komite II DPD RI Tellie Gozelie disambut Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, Chuanda dan Otoritas Bandara Wilayah 6 Padang di Ruang Terminal Bandara Depati Amir.

Dalam kesempatan itu, EGM PT AP II Bandara Depati Amir menjelaskan pelayanan PT AP II terhadap pengguna jasa di terminal bandara.

Kepada Bangkapos, Anggota Komisi II DPD RI Tellie Gozelie memberikan apresiasi terhadap PT AP II Bandara Depati Amir. Dimana dalam memberikan pelayanan sudah bagus.

"Sejak kepemimpinan EGM PT AP II Bandara Depati Amir, Chuanda ini bagus. Tidak ada permasalahan dan tidak ada problem. Karena segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik," ungkapnya.

Dikatakan Tellie bahwa tugas DPD ini melakukakan pengawasan dan membantu bila ada persoalan terkait dengan pelayanan masyarakat.

" Bila tidak ada masalah maka tidak ada lagi yang perlu kita kerjakan. Bila ada persoalan yang timbul ini perlu di bahas secara bersama," ujar Tellie.

Sementara itu EGM PT AP II Bandara Depati Amir, Chuanda menyambut baik kehadiran Anggota DPD RI meninjau ke Bandara Depati Amir.
" Banyak masukan yang disampaikan untuk kemajuan bandara," jelasnya.

Dalam kunjungannya di Bandara Depati Amir diajak meninjau ke terminal keberangkatan, posko Angkutan lebaran di Selasar Bandara Depati Amir.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved