Tirta Tapta Pemali Gelar Event Spesial Dulang Ketupat Lebaran

Hari Raya Idul Fitri biasanya selalu dirayakan secara meriah bagi masyarakat yang merayakannya di seluruh penjuru dunia.

Tirta Tapta Pemali Gelar Event Spesial Dulang Ketupat Lebaran
Ist
Tirta Tapta Pemali hadirkan event spesial Dulang Ketupat Lebaran 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Hari Raya Idul Fitri biasanya selalu dirayakan secara meriah bagi masyarakat yang merayakannya di seluruh penjuru dunia.

Khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hari Raya Idul Fitri dirayakan lebih meriah dari daerah-daerah lain yang ada di Indonesia.

Tradisi mudik lebaran dan saling silaturahmi antar saudara semakin menghiasi perayaan Idul Fitri. Berbagai makanan khas lebaran Idul Fitri seperti ketupat, lepat, opor dan rendang tak lupa dihadirkan hampir setiap rumah.

Usai merayakannya dengan bersilaturahmi biasanya masyarakat juga mengisi hari lebaran ini dengan bertamasya mengunjungi tempat-tempat rekreasi.

Melihat momen ini Tirta Tapta Pemali sebagai tempat pemandian air panas alami dan taman hiburan rekreasi keluarga turut menghiasi perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah ini dengan menyelenggarakan kegiatan event bertajuk Dulang Ketupat Lebaran.

Event menghadirkan penampilan Artis Dangdut Ibukota Devicha Bocin pada hari raya ke ketiga yang jatuh di hari Minggu, 17 Juni 2018.

Selain itu, Tirta Tapta Pemali juga akan menawarkan Spesial Menu Air Emas Cafe yaitu Paket Dulang Ketupat Lebaran.

Menurut Agustiar selaku ketua pelaksana event, selain di hari Minggu, 17 Juni 2018, event Dulang Ketupat Lebaran ini juga akan dihadirkan dihari Minggu berikutnya yakni tanggal 24 Juni 2018 dengan spesial perform atraksi sulap/mentalist dari Pangkal Pinang, Bung Victor Joy dan Shang Lee.

"Event ini berlangsung dua kali tepatnya Minggu, 17 Juni dan 24 Juni 2018 dimana kami akan memberikan hiburan berkualitas kepada para pengunjung yang datang," Agustiar kepada bangkapos.com, Selasa (13/6/2018).

Dengan adanya event ini nantinya, Tirta Tapta Pemali akan menjadi tempat tujuan menarik untuk berwisata terutama untuk wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Acara ini juga merupakan media promosi yang bagus untuk pihak sponsor yang terlibat mempromosikan produk unggulan mereka secara langsung kepada masyarakat.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved