Biro Umum Setda Babel Siapkan Open House di 3 Rumah Dinas

Biro Umum Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan berbagai persiapan open house dalam rangka IdulFitri 1439 Hijriah

Biro Umum Setda Babel Siapkan Open House di 3 Rumah Dinas
Bangka Pos/ Krisyanidayati
Kabag Rumah Tangga Biro Umum Setda Babel, Masuri saat menyiapkan Open House di Rumah Dinas Gubernur Babel, Rabu (13/6/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Biro Umum Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan berbagai persiapan open house dalam rangka IdulFitri 1439 Hijriah di rumah dinas Gubernur Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur, Abdul Fatah dan Sekda Babel, Yan Megawandi.

Kepala Bagian Rumah Tangga Setda Babel, Masuri menyebutkan pihaknya mulai menata ruangan dan memastikan persiapan saat open house.

"Kita menyiapkan untuk open house di rumah dinas gubernur, wagub, dan pak sekda, semuanya kita siapkan mulai dari kebutuhan perlengkapan, peralatan, dan termasuk konsumsi juga," katanya ditemui di rumah dinas Gubernur Babel, saat mempersiapkan ruangan untuk open house, Rabu (13/6/2018).

Masuri menyebutkan untuk rumah dinas Gubernur open house dilaksanakn dengan indoor yakni menggunakan rumah utama dan gedung Mahligai. Sedangkan untuk rumah dinas Wagub dan Sekda semi outdoor.

"Semuanya satu hari open house kalau yang dipersiapkan dari Biro Umum, pak gub sampai jam 16.00, kalau pak wagub hari keduanya akan bergeser ke Belitung, Pak sekda juga akan satu hari," katanya.

Ia menyebutkan saat ini persiapan mulai dari tata ruang dan lainnya sudah mencapai 70 persen.

"Sudah 70 persen lah, tinggal nanti kita memasukkan makanan, meja dan yang lainnya sudah kita tata," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help