Buka Bersama Warga Desa Penagan, Mulkan Didoakan Jadi Bupati

Mulkan yang mengenakan setelan koko hitam dan peci hitam disambut hangat oleh warga.

Buka Bersama Warga Desa Penagan, Mulkan Didoakan Jadi Bupati
Istimewa
Calon Bupati Bangka, Mulkan saat menyapa warga. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Bupati Bangka, Mulkan menghadiri undangan buka bersama dengan warga Desa Penagan Kecamatan Mendobarat, Selasa (12/6/2018). Mulkan yang mengenakan setelan koko hitam dan peci hitam disambut hangat oleh warga.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Mulkan menyapa seluruh warga.

“Alhamdulillah pada hari ini pak Mulkan bisa memenuhi undangan buka bersama warga Jalan Pon Pasir Desa Penagan. Suatu kehormatan bagi pak Mulkan diundang untuk menghadiri buka bersama warga Jalan Pon Pasir,” ujar Mulkan di hadapan warga.

Dalam sambutannya, Mulkan memaparkan program-program unggulan yang akan dilakukan selama lima tahun ke depan. Program- program unggulan tersebut antara lain progam Bangka Pintar, Bangka Sehat, Bangka Memuliakan Orang Tua serta Bangka Beriman.

Di akhir sambutannya, Mulkan mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS pada tanggal 27 Juni mendatang.

Warga Jalan Pon Pasir Penagan, Imam ( 60 ) mengatakan, dirinya beserta warga Jalan Pon Pasir senang bertemu Mulkan. Mengingat nama Mulkan sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Jalan Pon Pasir. Namun selama ini dirinya belum bertemu dengan sosok Mulkan.

Salah satu tokoh masyarakat desa ini juga menyatakan dukungan kepada Mulkan dan berharap agar Mulkan dapat membuat perubahan di Desa Penagan. Baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun kondisi ekonomi di desa tersebut. (*)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help