Dikenal Ramah, Warganet Beberkan Sikap Via Vallen yang Disebut Sombong, Wah!

Dikenal Ramah, Warganet Beberkan Sikap Via Vallen yang Disebut Sombong, Wah!

Dikenal Ramah, Warganet Beberkan Sikap Via Vallen yang Disebut Sombong, Wah!
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Via Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania

BANGKAPOS.COM  - Pedangdut Via Vallen kini kembali menuai kritik tajam.

Kali ini bukan karena kasus pelecehan seksual yang sempat viral beberapa waktu yang lalu, tetapi curhatan seorang fans yang menilai Via sombong.

Melansir dari akun Instagram @mak.kepo mengunggah capture unggahan seseorang.

Dalam foto tersebut tampak seorang wanita yang mengaku sedang duduk bersebelahan.

"Di sebelah gue Via Vallen, nggak nyangka ternyata sombong orangnya, Jadi males jadi fans nya dia, cuiiih," tulis orang tersebut.

(BACA JUGA: Ditinggal Pengasuhnya Mudik, Begini Curahan Hati Melas Rafathar)

Kemudian di slide selanjutnya muncul percakapan, jika dilihat tampilannya seperti pada kolom komentar di Instagram.

Sepertinya ada Netizen yang mengomentari unggahan tersebut.

Seorang Netizen yang Menyebut Via Vallen Sombong
 
Seorang Netizen yang Menyebut Via Vallen Sombong
//

Percakapan dua orang tersebut juga membahas mengenai kesombongan Via Vallen.

Menurut percakapan tersebut pelantun tembang Sayang itu dinilai memang OKB (Orang Kaya Baru), artis pendatang baru yang sombong.

"Udah gue sangka dia emang OKB, artis baru tenar. Baru naik pesawat umum aja belagu apalagi punya jet pribadi," tulisnya dalam komentar.

Kemudian komentar itupun berlanjut saling membalas.

"Emang kok masak ditanya geleng-geleng doang, trus langsung pake masker. What?? di Bali aja banyak artis papan atas lebih dari dia, kalo disapa kasih jawaban sopan. Nyesel negur," balasnya.

"Kalo gasalah si Nikita Mirzani juga sempet nyindir dia sombong sama baperan, coba kalo lagunya ga tenar, mana mungkin masuk TV, ni orang sombong banget," balasnya kembali.

Curhatan Netizen Laiinya yang Menilai Via Vallen Sombong!
 
Curhatan Netizen Laiinya yang Menilai Via Vallen Sombong!

Via Vallen memang salah satu pendatang baru yang mulai dikenal melalui lagu "Sayang"nya.

Nama Via Vallen semakin melambung karena berhasil memenangkan penghargaan SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017.

Via Vallen juga sukses menjadi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam kompetisi Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. (*)

Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help