Road to Election 2018

Fadillah Sabri Temui Tokoh Belinyu

Jelang akhir Ramadan 1439 H, Calon Wakil Bupati Ustaz Fadillah Sabri terus melakukan temu tokoh dan dakwah di berbagai daerah.

Fadillah Sabri Temui Tokoh Belinyu
Istimewa
Calon Wakil Bupati Ustaz Fadillah Sabri saat mengunjungi warga di wilayah Belinyu, Bangka, Minggu (10/6). 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Jelang akhir Ramadan 1439 H, Calon Wakil Bupati Ustaz Fadillah Sabri terus melakukan temu tokoh dan dakwah di berbagai daerah. Satu di antaranya, melakukan temu tokoh di Belinyu, Kabupaten Bangka, Minggu (10/6).

Diakui Fadillah Sabri, kegiatan ini untuk memperkuat jalinan silaturahmi serta menerima masukan dari tokoh-tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah bisa bertemu dengan masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat di Belinyu. Kita pererat jalinan silaturahmi, sekaligus mendengarkan masukan, dan menggalang dukungan dari semua pihak. Dan Alhamdulillah dukungan itu semakin menguat dalam upaya kita mewujudkan Bangka Baru yang lebih sejahtera, berkeadilan, dan berkemajuan," jelas Fadillah.

Denny Sjahulie, salah satu Tokoh Belinyu yang ditemui oleh Ustaz Fadillah mengaku optimistis kepada pasangan bertagline Berdikari ini.

Keyakinannya didasarkan atas kualitas, integritas, dan pengalaman yang dimiliki oleh Niang (sapaan akrab Danial) dan Ustaz Fadillah Sabri.

"Saya yakin betul pasangan ini akan mudah diterima oleh masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari kualitas, integritas, dan pengalaman, serta program kerja yang ditawarkan pasangan ini sangat cocok untuk diterapkan di Kabupaten Bangka saat ini," ujar Denny.

Hal senada disampaikan Toyo warga Belinyu. Menurutnya, Niang dan Ustaz Fadillah merupakan pemimpin situasional dan cocok bagi pembangunan masyarakat Kabupaten Bangka saat ini.

"Mereka pemimpin berkualitas dan situasional. Artinya, pengalaman dan program kerja yang dibuat sangat pas dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangka saat ini," tegas Toyo. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help