Hotel Santika Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu

Rangkaian kegiatan buka puasa ini dimulai dengan tausiah dan doa serta lantunan ayat-ayat suci yang dibawakan

Hotel Santika Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Bersama Anak Yatim Piatu
Bangkapos/Yudha Palistian
buka puasa bersama di Hotel Santika Bangka 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS, BANGKA -- Sebagai wujud syukur atas nikmat rezeki dari Tuhan, bertepatan dengan momen Ramadhan, seluruh karyawan dan manajemen Hotel Santika Pangkalpinang menggelar acara buka puasa bersama, Rabu (13/6/2018).

General Manager Hotel Santika Pangkalpinang, Anies Binaggal mengatakan dalam acara tersebut,  turut mengundang 15 orang anak yatim piatu.

Rangkaian kegiatan buka puasa ini dimulai dengan tausiah dan doa serta lantunan ayat-ayat suci yang dibawakan oleh anak-anak panti asuhan dan yatim piatu.

Dalam acara ini  Hotel Santika pun menyajikan aneka takjil dan menu khusus lainnya yang disusun di sepanjang area ballroom.

"Dengan terselenggarakannya acara yang istimewa ini, Hotel Santika Pangkalpinang berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan menghadirkan senyum serta kebahagiaan di hati seluruh anak-anak panti asuhan dan yatim piatu yang hadir," ungkap Anies Binaggal kepada Bangkapos.

Hotel yang ini memiliki 122 kamar, dengan fasilitas ballroom, restoran,lobby lounge, sky lounge, pusat layanan kebugaran, kolam renang,   kolam rendam air panas dan air dingin, serta layanan gratis Wi-Fi di setiap kamar dan seluruh area publik.
(*)


Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help